Winger masa depan Norwegia Caroline Graham Hansen akan segera mempertimbangkan masa depannya, Graham Hansen dan tim Norwegia baru saja menjadi runner up Piala Eropa 2013 setelah takluk 1-0 dari Jerman sepekan yang lalu.

Karena padatnya jadwal bersama Stabaek, pemain berusia 18 tahun ini baru akan mempertimbangkan masa depannya mulai saat ini. Graham Hansen juga sudah lama menjadi incaran klub asing. Menurut NRK, winger berusia 18 tahun itu saat ini diminati oleh klub Swedia Tyreso FF dan juga klub Jerman Bayern Muenchen Frauen.

"Sekarang aku harus segera memutuskan, sebagai aku akan mengambil keputusan sebelum akhir pekan," jelas Graham Hansen, kepada Aftenposten. Hansen tak ingin mengesampingkan Stabaek yang menjadi pemuncak klasemen Toppserien Norwegia hingga pekan ke 11.

Namun, ia menegaskan bahwa dirinya memiliki banyak tawaran dari klub-klub lain di atas meja. "Yang paling penting bagi saya adalah pengembangan, dimana saya bisa mengembangkan diri saya. Itu bukanlah pilihan yang mudah," lanjut Graham Hansen.

Graham Hansen memainkan semua laga Piala Eropa 2013 di Swedia, dari laga awal Grup B hingga laga final, totalnya 6 laga. Namun, ia juga bisa mempertimbangkan untuk bertahan di Stabaek.

Advertisements