Caroline Graham Hansen Pilih Tyreso FF


Pemain masa depan Norwegia Caroline Graham Hansen akhirnya memilih klub juara Liga Swedia Tyreso FF, untuk melanjutkan kariernya. Tyreso saat ini menjadi klub papan atas di Swedia dengan bermaterikan sejumlah pemain bintang didalamnya.

Selain Tyreso FF, pemain berusia 18 tahun itu juga dilirik oleh Bayern Muenchen, Paris Saint Germain, LdB Malmo, Kopparberg/Goteborg FC dan FFC Frankfurt. Namun, Graham Hansen lebih memilih bermain di Tyreso bersama Marta Vieira Da Silva.

Caroline Graham Hansen butuh waktu lebih dari 1 pekan untuk menentukan masa depannya, sebelum akhirnya ia memilih klub papan atas Swedia Tyreso FF. Ia merupakan salah satu pemain muda terbaik dunia saat ini, dan menjadi figur saat Norwegia meraih posisi runner up pada EURO 2013.

Sekarang, pilihan jatuh pada klub Swedia Tyresö FF. Dimana ia akan bertemu dengan banyak pemain kelas dunia, seperti Marta. Marta telah terpilih sebagai pemain terbaik di dunia selama beberapa tahun berturut-turut.

"Marta adalah pemain Tyreso FF, tentu saja benar-benar menakjubkan. Saya berharap ia memiliki beberapa tips besar bahwa saya dapat belajar darinya," kata Graham Hansen kepada NRK.

Namun, Frauen Bundesliga masih dipandang sebagai salah satu liga terbaik di Eropa. Bayern Muenchen Frauen juga menyadari bahwa mereka ingin sebaik tim putranya, dan mengajukan tawaran untuk Graham Hansen. Namun, sayang pemain berusia 18 tahun itu lebih memilih Tyreso FF klub Swedia yang menjadi jawara Damallsvenskan 2012.

Bagi seorang Graham Hansen, ia tidak ragu bahwa Tyreso merupakan tim yang lebih baik untuknya saat ini. "Ini semua mengenai hambatan dalam bahasa dan budaya. Tapi Tyresö adalah salah satu tim yang memiliki kualitas yang sangat tinggi, antara lain mereka akan bermain di Liga Champions," tandas Graham Hansen kepada NRK.

"Saya merasa pelatih yakin dalam diri saya, dan saya benar-benar setuju dengan filosofi sepak bolanya. Saya harus berjuang keras, tapi saya tidak akan pernah berpikir untuk pergi jika saya tidak akan mendapatkan waktu untuk bermain," tegas Graham Hansen.

Caroline Graham Hansen dan ibunya akan pindah ke Swedia mulai 1 September. Sampai saat ini ia masih akan bermain untuk Stabaek, yang saat ini memimpin Toppserien Norwegia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s