Liverpool Ladies 1-1 Lincoln Ladies (pen. 2-4)

Liverpool Ladies harus tersingkir di babak semifinal Piala Continental setelah takluk dari Lincoln Ladies melalui babak adu penalti pada Kamis dinihari (8/8), di babak extra time kedua tim ini hanya bermain imbang 1-1. Gol baru tercipta di babak extra time, gol dari Liverpool Ladies dicetak oleh Natasha Dowie dan Lincoln Ladies dicetak olah Courtney Sweetman-Kirk.

Karen Bardsley menjadi pahlawan Lincoln Ladies setelah mampu menggagalkan tendangan penalti dari Natasha Dowie dan Louise Fors, Lincoln Ladies memenangkan babak adu penalti dengan skor 4-2 dan berhak melaju ke final Piala Continental

 

 

Arsenal Ladies 4-0 Everton Ladies

Arsenal Ladies melangkah mulus untuk melenggang ke babak final setelah di babak semifinal The Gunners sukses menundukkan Everton Ladies dengan skor 4-0, pada Jumat dinihari (9/8).

Gol kemenangan Arsenal Ladies dicetak oleh Jordan Nobbs, kemudian gol sepakan 12 meter dari Danielle Carter. Ellen White memperbesar keunggulan Arsenal Ladies setelah memanfaatkan crossing dari Rachel Yankey. Steph Houghton melengkapi kemenangan The Gunners di awal babak kedua.

Dengan hasil ini Arsenal Ladies berpeluang meraih hat trick di Piala Continental, di final nanti The Gunners sudah ditunggu oleh Lincoln Ladies yang sukses menundukkan Liverpool Ladies melalui adu penalti.

Advertisements