Eurosport Siarkan Bundesliga Wanita


201305121018371117349-p2

Eurosport akhirnya mencapai kesepakatan dengan DFB untuk menyiarkan Bundesliga Wanita Jerman untuk dua musim kedepan, dari 2013/14 hingga 2015/16 mendatang. Eurosport sendiri akan menayangkan 22 pertandingan, yaitu setiap pekannya Eurosport akan menayangkan 1 pertandingan setiap pekannya.

Kesepakatan Eurosport dengan DFB membuat Eurosport international ini memiliki opsi untuk menyiarkan Frauen Bundesliga ke 54 pasar di Eropa dan 17 pasar di Asia-Pasifik. Semua laga bisa disaksikan dalam format HD (High-Definition).

CEO Eurosport Group Jean-Thierry Augustin mengatakan: "tidak ada stasiun televisi lain yang mampu menandingi komitmen Eurosport untuk kemajuan sepakbola wanita. Rata-rata jumlah penonton sepakbola wanita di Eropa meningkat lebih dari 50% dari sebelumnya."

Bundesliga Wanita telah dimulai sejak tahun 1997 dan terdiri dari 12 klub profesional. VfL Wolfsburg adalah juara Bundesliga Wanita musim 2012/13 serta meraih gelar DFB Pokal dan Liga Champions Wanita. Eurosport sudah tidak asing lagi untuk menayangkan pertandingan sepakbola wanita. Sebelumnya Eurosport telah menayangkan Piala Dunia Wanita, Piala Eropa Wanita, Liga Champions Wanita, Piala Algarve dan pertandingan junior seperti Piala Dunia Wanita U17 dan U20 serta Kejuaraan Eropa U17 dan U19.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s