FFC Frankfurt akhirnya mengakhiri rekor buruk di Breisgau dengan mengalahkan SC Freiburg dengan skor 2-0 di pekan perdana Frauen Bundesliga, pada hari Minggu kemarin. Bianca Schmidt membuka keunggulan Frankfurt pada menit ke 16 lalu Dzsenifer Marozsan menambah keunggulan pada menit ke 58 melalui tendangan bebasnya.

Sementara itu Turbine Potsdam harus puas bermain imbang 1-1 dari FF USV Jena di kandang sendiri. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 42 melalui gol dari Ria Percival, Turbine Potsdam menyamakan kedudukan pada menit ke 53 melalui gol dari Maren Mjelde.

Bayer Leverkusen memuncaki klasemen sementara Frauen Bundesliga setelah membungkam FCR 2001 Duisburg dengan skor 3-0 di Ulrich Haberland Stadion. Ramona Petzelberger cetak 2 gol pada menit ke 18 dan 54, lalu Isabelle Linden mencetak gol pada menit ke 38.

Lalu Hoffenheim menang tipis 1-0 dari VfL Sindelfingen, gol dicetak oleh Mana Iwabuchi di masa injury time pada babak kedua.

Terakhir BV Cloppenburg secara dramatis menahan imbang SGS Essen di Stadion Essen dengan skor 3-3. Gol dari Essen dicetak oleh Isabelle Wolf pada menit ke 41, Charline Hartmann pada menit ke 70 dan Madeline Gier pada menit ke 26.

Sementara itu gol dari Cloppenburg dicetak oleh Vanessa Bernauer pada menit ke 26, lalu Mandy Islacker pada menit ke 88. Dan Gol kedua dari Vanessa Bernauer pada menit ke 90 menggagalkan kemenangan untuk SGS Essen.

Advertisements