Preview Pekan Kedua Frauen Bundesliga


1003551_614519135238029_526075267_n

Pekan Kedua Frauen Bundesliga akan dimulai pada akhir pekan ini, Potsdam dan Wolfsburg diprediksi tidak akan kesulitan menghadapi lawan-lawannya. Karena calon lawan mereka diprediksi akan menjadi kandidat yang akan turun kasta dari Frauen Bundesliga. Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Jena, Potsdam jelas ingin menang dari VfL Sindelfingen.

Bayern Muenchen Frauen dan SC Freiburg akan membuka laga pekan kedua Frauen Bundesliga pada hari Sabtu (14/9). Bayern Frauen akan melakoni partai perdana di markas baru mereka Grunwalder Stadium dengan menjamu Freiburg, juga menjadi laga duel 5 Juara Eropa di pekan kedua Frauen Bundesliga musim ini.

Musim lalu Bayern harus mengakui keunggulan tim asal Breisgau ini dengan 2 gol tanpa balas. Freiburg masih menunggu kepastian dari Jenista Klark yang mengalami cedera saat Freiburg ditaklukkan Frankfurt 2-0 pekan lalu. Eurosport juga akan menayangkan laga ini mulai pukul 17.00 WIB besok.

Sementara itu peraih treble winners musim lalu VfL Wolfsburg akan bertandang ke markas FF USV Jena. Wolfsburg selalu menang ketika menghadapi klub asal Thueringerinnen ini. Namun patut berhati-hati bahwa tim sekelas Potsdam pun bisa ditahan imbang oleh Jena di laga pekan perdana Frauen Bundesliga pekan lalu. Laga ini juga bertepatan dengan ulang tahun gelandang Wolfsburg Ivonne Hartmann ke 32 pada hari Minggu lusa.

30cymmg

FFC Frankfurt juga akan menjamu SGS Essen pada hari Minggu lusa di Brentanobad Stadium. Frankfurt ingin menjaga konsistensi mereka apalagi setelah mengalahkan Freiburg dengan skor 2-0 di Breisgau,  sekaligus mengakhir rekor buruk Frakfurt ketika bertandang ke Breisgau. Rekor pertemuannya masih berpihak pada Die Frankfurterinnen dengan keunggulan 5-2 dari Essen. Bahkan dalam 4 tahun terakhir Essen tidak pernah bisa mencetak gol ketika bertandang ke Brentanobad. Terakhir Essen mencetak gol ke gawang Frankfurt di Brentanobad adalah pada tahun 2009 lalu.

Kemudian BV Cloppenburg akan menjamu Leverkusen pada Minggu lusa, dan TSG 1899 Hoffenheim bertandang ke PCC Arena untuk menghadapi FCR 2001 Duisburg. Kedua laga ini dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat dan berimbang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s