Bristol Academy Perpanjang Persaingan Gelar FA WSL


Bristol Academy Ladies secara dramatis meraih kemenangan 4-3 dari tuan rumah Doncaster Rovers pada lanjutan FA WSL pada hari Minggu (15/9) di Keepmoat Stadium. Bristol justru tertinggal lebih dulu melalui gol dari Jessica Sigsworth pada menit ke 34, kemudian Millie Bright pada menit ke 39 dan gol bunuh diri dari Siobhan Chamberlein pada menit ke 45.

Lalu Bristol perlahan mulai mengejar pada menit ke 48 melalui gol dari Natalia Pablos, kemudian Jane Rose pada menit ke 67. Anne Marie Heatherson menyamakan kedudukan pada menit ke 82. Natalia Pablos mencetak gol kemenangan untuk Bristol Academy. Penentuan gelar FA WSL akan digelar di Halton Stadium, markas dari Liverpool Ladies pada 29 September mendatang.

Tuan rumah Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar juara FA WSL, sementara itu Bristol wajib menang jika mereka ingin meraih gelar FA WSL.

Meskipun sudah mustahil meraih gelar FA WSL, Arsenal Ladies tetap meraih kemenangan 2-0 daro Birmingham City. Gol dicetak oleh Jordan Nobbs pada menit ke 4 dan Rachel Yankey pada menit ke 57. Dan Everton Ladies meraih kemenangan tipis 1-0 dari Lincoln. Satu-satunya gol dicetak oleh Nikita Parris pada menit ke 65.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s