Wolfsburg Kembali Imbang, Potsdam Bangkit


Lagi-lagi Wolfsburg harus menelan hasil imbang 1-1 kali ini dari FF USV Jena pada laga pekan kedua Frauen Bundesliga pada hari Minggu (15/9), di Ernst Abbe Sportfeld. Nadine Kessler membuka keunggulan Wolfsburg pada menit ke 40. Namun, Wolfsburg harus kehilangan Lena Goessling di babak kedua akibat cedera. Beberapa saat jelang bubar, gol Amber Hearn menggagalkan kemenangan Wolfsburg pada menit ke 88.

Sementara itu Turbine Potsdam bangkit dengan menghajar VfL Sindelfingen dengan skor 7-0. Dua gol dicetak oleh Pauline Bremer pada menit ke 4 dan 36, dua gol lainnya dicetak oleh Natasa Andonova pada menit ke 38 dan 84, lalu dua gol lagi dari Anonma pada menit ke 62 dan 86. Sisanya dicetak oleh Lisa Evans pada menit ke 42.

FFC Frankfurt harus puas bermain imbang 1-1 dari SGS Essen di Brentanobad Stadium. Kapten Kerstin Garefrekes membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 5 menit. Lalu penalti dari Irini Ioannidou menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 45.

Sementara itu FCR Duisburg bangkit dari kekalahan di laga awal dengan menundukkan Hoffenheim dengan skor 4-1 di PCC Arena. Lieke Martens membuka keunggulan Duisburg pada menit ke 16, kemudian disusul Laura Neboli pada menit ke 64, Jennifer Oster menggandakan keunggulan Duisburg pada menit ke 80, lalu Laura Luis pada menit ke 83. Hoffenheim memperkecil defisit gol pada menit ke 89 lewat gol dari Susanne Hartel.

Lalu Bayer Leverkusen hanya bermain imbang tanpa gol dari BV Cloppenburg, Isabell Linden juga gagal eksekusi penalti pada menit ke 40. Turbine Potsdam memimpin puncak klasemen dengan 4 poin, disusul oleh Bayer Leverkusen, FFC Frankfurt dan Bayern Munich, hanya berbeda selisih gol saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s