Manchester City Minati Hope Solo


Berdasarkan laporan dari NBC Sports, Manchester City Ladies saat ini tengah meminati bintang kiper timnas AS Hope Solo. City nampaknya berambisi untuk sejajar dengan tim prianya untuk bersaing di FA WSL musim depan. Namun, menurut agen Hope Solo, Richard Motzkin mengatakan bahwa kontrak kiper berusia 32 tahun ini masih aman sampai musim depan.

Manchester City Ladies memang tengah meminati kiper Seattle Reign itu, namun pelatih Reign Laura Harvey yakin bahwa Hope Solo tidak akan meninggalkan Seattle Reign. Diperkirakan Manchester City Ladies akan semakin gencar untuk merekrut pemain bintang agar mampu bersaing dengan Arsenal Ladies, Liverpool Ladies dan Bristol Academy.

The Citizens akan bergabung dengan klub-klub papan atas Inggris untuk bersaing di FA WSL musim 2014. Sepekan yang lalu Liverpool Ladies baru saja memastikan diri meraih gelar perdana di FA WSL 2013.

Kiper berusia 32 tahun ini telah memperkuat Seattle Reign sebanyak 14 laga pada NWSL 2013 terlebih seusai menjalani operasi pergelangan tangan, Laura Harvey berharap agar Hope Solo bisa tampil penuh di NWSL musim depan. Pemilik Seattle Reign Bill Predmore mengatakan bahwa Manchester City belum berbicara dan mengajukan tawaran untuk Hope Solo.

Manchester City mengatakan bahwa mereka tidak akan memberitahukan kepada media mengenai pergerakan transfer pemain mereka, hingga awal tahun 2014.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s