Turbine Potsdam bertahan di puncak klasemen sementara Frauen Bundesliga seusai menundukkan Hoffenheim dengan skor 3-2 di Dietmar-Hopp-Stadion. Johanna Elsig membuka keunggulan Potsdam pada menit ke 19, lalu Pauline Bremer memperbesar keunggulan pada menit ke 28. Antonia Goransson membawa Potsdam unggul 3-0 pada menit ke 70, kemudian dua gol dari Susanne Hartel pada menit ke 76 dan 78 memperkecil defisit gol Hoffenheim.

Bayern Muenchen menang 5-2 di Grunwalder Stadion atas BV Cloppenburg, laga ini berjalan sangat alot di babak pertama. Amber Brooks cetak dua gol pada menit ke 10 dan 27. Nina Bruggemann dan Mandy Islacker membuat kedudukan imbang pada menit ke 18 dan 22. Bayern unggul kembali melalui gol dari Vanessa Burki pada menit ke 44, kemudian dari Sarah Hagen pada menit ke 69 Ric.arda Walking mencetak gol perdananya dalam debut seniornya bersama Bayern pada menit ke 90.

Wolfsburg juga tampil sempurna saat bertandang ke PCC Arena dengan menundukkan FCR 2001 Duisburg dengan skor 4-0. Martina Mueller memborong dua gol pada menit ke 10 dan 81. Kemudian Lina Magull mencetak gol pada menit ke 53, disusul oleh gol Conny Pohlers pada menit ke 90.

Sementara itu FF USV Jena menang 2-0 dari SGS Essen di Ernst Sportfeld. Iva Landeka membuka keunggulan pada menit ke 18 yang bertahan hingga akhir babak pertama. Kemudian Amber Hearn memperbesar keunggulan Jena pada menit ke 73.

SC Freiburg menggilas VfL Sindelfingen pada laga tandang dengan skor 5-0 di Floschenstadion. Sara Daebritz membuka keunggulan Freiburg pada menit ke 12. Kemudian Juliane Maier memperbesar keunggulan pada menit ke 70. Sonja Giraud mencetak dua gol pada menit ke 72 dan 77 dan Carmen Hoefflin menutup kemenangan Freiburg pada menit ke 89.

Advertisements