Pekan kelima Frauen Bundesliga diperkirakan masih akan berjalan dengan sengit. Hari ini (12/10), FFC Frankfurt akan menjamu Bayern Muenchen Frauen di Brentanobad Stadion, laga ini bisa disaksikan melalui streaming di DFB TV dan Eurosport mulai pukul 17.30 WIB. Kedua tim masih belum terkalahkan sejauh ini, Kim Kulig juga akan menjadi komentator di Eurosport saat laga Frankfurt vs Bayern.

Lima laga lainnya di pekan kelima Frauen Bundesliga akan digelar pada hari Minggu (13/10), dimana Turbine Potsdam akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen. Sejauh ini kedua tim juga masih belum terkalahkan hingga pekan kelima.

VfL Wolfsburg akan menjamu TSG 1899 Hoffenheim di VfL Arena, Wolfsburg masih belum terkalahkan di laga kandang mereka dalam 22 laga terakhir. Laga ini juga menjadi laga reuni bagi eks Wolfsburg Alisa Vetterlein yang saat ini memperkuat Hoffenheim.

SGS Essen mengincar kemenangan perdana saat menjamu VfL Sindelfingen pada hari Minggu besok di Stadion Essen. Selain itu BV Cloppenburg juga ingin meraih kemenangan saat menghadapi FF USV Jena di laga kandang, dan SC Freiburg akan menjamu FCR 2001 Duisburg di Moslestadion. Sayangnya, Freiburg tidak akan diperkuat oleh Melanie Leupolz Freiburg saat menjamu Duisburg.

Advertisements