Cedera Berkepanjangan, Shelley Thompson Gantung Sepatu


Cedera lutut yang dialami sejak 2011 silam membuat eks punggawa Leverkusen Shelley Thompson harus mengakhiri karier sepakbolanya pada usia yang masih cukup muda. Thompson mengakhiri karier sepakbolanya diusianya yang ke 29 tahun, setelah dua tahun berjuang pulih dari cedera lututnya.

Thompson sebenarnya cukup sukses dalam kariernya. Ia mengemas 167 laga di Bundesliga bersama Hamburger SV, SGS Essen, Regis University,  FCR 2001 Duisburg, VfL Wolfsburg dan Bayer Leverkusen serta mencetak 136 gol. Bad Neuenahr adalah klub terakhir bagi Thompson, namun ia tidak bisa membela tim tersebut karena cedera lututnya. Di level timnas Jerman, pemain berusia 29 tahun ini hanya bermain sebanyak 2 caps dan mencetak 1 gol.

Di level timnas junior, pemain kelahiran Langenfeld, 8 Februari 1984 ini bermain sebanyak 33 caps dan mencetak 25 gol. Thompson juga pernah menjadi top skor Frauen Bundesliga pada tahun 2005 bersama FCR 2001 Duisburg dengan mencetak 30 gol. Ia juga pernah merumput di Amerika Serikat pada tahun 2010 bersama Atlanta Beat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s