Bayern Munchen harus puas bermain imbang 1-1 dengan Sindelfingen pada pekan ke 8 Frauen Bundesliga. Sarah Romert membuka keunggulan Bayern pada menit ke 38 dan Maximiliane Rail menyamakan kedudukan sekaligus memberi poin pertama untuk Sindelfingen pada menit ke 57.

Sementara itu Hoffenheim takluk dikandang dari BV Cloppenburg dengan skor 2-4. Christine Schneider membuka keunggulan pada menit ke 21. Leonie Keilbach memperbesar keunggulan Hoffenheim pada menit ke 36. Daniella Loewenberg memperkecil ketinggalan pada menit ke 38. Mandy Islacker mencetak dua gol pada menit ke 69 dan 86. Agniezka Winczo mencetak gol pada menit ke 82.

Frankfurt melanjutkan dominasinya usai menang 5-0 dari FCR 2001 Duisburg di partai tandang. Celia Sasic mencetak dua gol pada menit ke 27 dan 74 melalui penalti. Ana Maria Crnogorcevic membuka keunggulan pada menit ke 3, lalu Frankfurt menambah keunggulan melalui gol bunuh diri dari Marina Himminghofen pada menit ke 50. Peggy Kuznik menutup kemenangan Frankfurt pada menit ke 90.

Advertisements