Babak perempatfinal UWCL musim ini berpeluang diisi oleh 8 negara yang berbeda, meskipun Inggris mengincar dua wakil di perempatfinal. Leg kedua 16 besar UWCL akan dimulai pada hari Rabu dan Kamis.

Hari Rabu nanti Wolfsburg akan menjamu FCR Malmo di VfL Arena, sayangnya Wolfsburg tidak akan diperkuat oleh Maren Tetzlaff karena cedera. Sementara itu kapten Wolfsburg Nadine Kessler masih diragukan untuk tampil. Kemudian Barcelona hanya butuh hasil imbang ketika bertandang ke FC Zurich, begitu juga dengan Arsenal Ladies saat bertandang ke Glasgow City.

Birmingham City akan menjamu FK Zorkiy di St Andrews Stadium pada hari yang sama. Lalu pada hari Kamis, Torres CF dari Italia ingin meraih kemenangan dari tamunya FC Rossiyanka. Sebelumnya pada leg pertama Torres takluk 0-1 dari Rossiyanka. Wakil Austria Neulengbach hanya butuh hasil imbang saat menjamu wakil Turki Konak Belediyesi.

Wakil Swedia Tyreso FF ingin melanjutkan tren positif mereka ketika menjamu wakil Denmark Fortuna Hjorring. Lalu Lyon ingin mempertahankan keunggulan ketika menjamu Turbine Potsdam di Stade De Gerland.

Advertisements