Wolfsburg Melaju, Barca Cetak Sejarah Baru


Juara Bertahan Wolfsburg tampil sempurna usai mengalahkan FCR Malmo di VfL Arena dengan skor 3-1. Lena Goessling membuka keunggulan pada menit ke 16, kemudian Luisa Wensing menggandakan keunggulan pada menit ke 27. Adapun Malmo mampu memperkecil defisit gol melalui Sara Bjork Gunnarsdottir pada menit ke 71. Martina Mueller menutup keunggulan Wolfsburg pada menit ke 89. Wolfsburg lolos dengan agregat 5-2

Barca Femeni mencetak sejarah baru dengan menundukkan wakil Swiss FC Zurich juga dengan skor 3-1. Barca sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penyerang berusia 16 tahun Cinzia Zehnder pada menit ke 25. Kemudian Barca menyamakan kedudukan melalui gol dari Ruth Garcia pada menit ke 36. Marta Corredera membuat Barca berbalik unggul pada menit ke 64. Jelena Cankovic menutup keunggulan Barca pada menit ke 82. Barca lolos dengan agregat 6-1 dan mencetak sejarah baru di kompetisi Eropa.

Sementara itu dihadapan 1300 penonton di Petershill Glasgow City takluk 2-3 dari tamunya Arsenal Ladies. Glasgow City unggul lebih dulu melalui gol dari Suzanne Lappin pada menit ke 2. Arsenal menyamakan kedudukan melalui gol dari Rachel Yankey pada menit ke 12. Jordan Nobbs membuat The Gunners berbalik unggul pada menit ke 69, lalu Glasgow menyamakan kedudukan melalui Rachel Corsie pada menit ke 79 dan Alex Scott mencetak gol kemenangan The Gunners pada menit ke 90. Arsenal lolos dengan agregat 6-2.

Wakil Inggris tampaknya bersinar di Liga Champions Wanita musim ini, pasalnya Birmingham City Ladies juga lolos ke perempatfinal usai menundukkan wakil Rusia Zorkiy dengan skor 5-2 di St Andrews Stadium. Isobel Christiansen membuka keunggulan pada menit ke 4, Kirsty Linnett mencetak dua gol pada menit ke 9 dan 66. Adapun Kerrys Harrop mencetak gol pada menit ke 50 dan Melissa Lawley pada menit ke 76. Sementara itu gol dari Zorkiy dicetak oleh Maria Roman Ruiz pada menit ke 29 dan Ashley Nick pada menit ke 56. Birmingham lolos dengan agregat 7-2.

One thought on “Wolfsburg Melaju, Barca Cetak Sejarah Baru

  1. Menangkan Voucher Belanja IDR 250,000 dengan mengikuti Activorm’s Survey Days yang ada di website ACTIVORM.. Dengan mengikuti Activorm’s Survey Days, kalian juga berkesempatan untuk mengikuti Activorm’s Private Beta dimana akan ada lebih banyak lagi hadiah menanti kalian! Klik sekarang juga ACTIVORM, kesempatan terbatas untuk 1,000 orang pertama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s