Gelandang timnas Inggris Jill Scott baru saja meninggalkan Everton Ladies yang sudah ia bela sejak 6 tahun terakhir. Tetapi, gelandang berusia 26 tahun ini resmi memiliki klub baru, Jill Scott akhirnya meneken kontrak selama dua tahun bersama Manchester City Ladies yang akan memulai debutnya di FA WSL musim 2014 nanti.

"Saya rasa klub mempunyai rencana untuk menjadi yang terbaik di liga nantinya, Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk memulai tantangan baru. Ini fantastis untuk berada disini dan melihat Manchester City Ladies memiliki tempat untuk bersaing di musim pertama FA WSL." jelas Jill Scott seperti yang dilansir oleh situs resmi Manchester City.

Jill Scott memulai kariernya di kampung halamannya Sunderland Ladies sebelum hijrah ke Everton pada tahun 2006. Pada debut pertamanya ia sukses mencetak 2 hat trick pada musim pertamanya bersama Everton. Pada musim 2013, Jill Scott menjadi kapten di Everton dan finis diurutan ke 5 FA WSL 2015.

Di timnas Inggris, Jill Scott sudah tampil sebanyak 74 laga, ia juga memperkuat Britania Raya di Olimpiade 2012 London tahun lalu.

Advertisements