Pelatih timnas Spanyol Ignazio Quereda mempertahankan komposisi skuad Spanyol yang sama saat dua laga Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2015. Pada dua laga sebelumnya, Spanyol sukses menundukkan Estonia dengan skor 2-0 dan menundukkan Italia dengan skor 2-0. Besok, Spanyol akan menghadapi Rumania dan Republik Ceko pada 27 November mendatang.

Spanyol akan menjamu Rumania di Aranjuez besok dan menjamu Ceko pada 27 November di Fuenlabrada. Saat ini Spanyol memimpin Grup B dengan 6 poin, memiliki poin yang sama dengan Italia namun Italia kalah satu kali dari Spanyol.

 

Skuad Lengkap Spanyol:

Kiper: Ainhoa Tirapu (Athletic Bilbao), Lola Gallardo (Atlético Madrid).

Bek: Irene Paredes (Atletico Madrid), Leire Landa (Atletic Bilbao), Eli Ibarra (Athletic Bilbao), Marta Torrejón (Barcelona), Ruth García (Barcelona).

Tengah: Nagore Calderón, Silvia Meseguer (Atlético Madrid), Vicky Losada (Barcelona), Sonia Bermúdez (Barcelona), Marta Corredera (Barcelona), Miriam Diéguez (Barcelona), Virginia Torrecilla (Barcelona), Alexia Putellas (Barcelona), Jennifer Hermoso (Tyreso FF), Priscila Borja (Rayo Vallecano).

Penyerang: Vero Boquete (Tyreso FF), Natalia Pablos (Bristol Academy).

Advertisements