Karen Bardsley Ikuti Jejak Jill Scott Ke Manchester City


Manchester City melanjutkan perburuan pemainnya untuk musim FA WSL 2014, usai memboyong Jill Scott dari Everton Ladies kini The Citizens resmi memboyong kiper timnas Inggris Karen Bardsley dari Notts County. Kiper berusia 29 tahun ini akan dikontrak selama 2 tahun bersama Manchester City.

"Saya sangat senang dan saya siap untuk memulai, Aku menantikan untuk bermain di klub yang mampu bersaing untuk meraih gelar FA WSL," kata Bardsley melalui situs resmi Manchester City. "Saya sangat terkesan dengan pendekatan yang progresif dan profesional yang telah diterapkan oleh Manchester City," kata Bardsley.

Lahir di California, Bardsley memulai karier seniornya di Amerika Serikat bersama Ajax America Women, kemudian hijrah ke Pali Blues pada 2008 silam dan kemudian bergabung dengan Sky Blue FC. Kiper timnas Inggris ini pernah berkarirt di Swedia bersama Linkoping FC, kemudian ia hijrah ke Inggris untuk meneken kontrak dengan Lincoln Ladies.

Pada akhir musim ini Bardsley sempat pulang ke Amerika Serikat, awalnya ia akan meneken kontrak di luar Inggris untuk musim depan. Namun, tawaran dari Manchester City membuat kiper timnas Inggris ini sepakat untuk kembali ke Inggris.

Meskipun lahir di AS, Bardsley memutuskan untuk membela timnas Inggris karena orang tua Bardsley juga berasal dari Manchester. Bardsley memulai debut di timnas Inggris pada tahun 2005 saat Inggris berlaga di Algarve Cup. Kemudian ia memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2011 dan Piala Eropa 2013. Ia juga memperkuat Inggris Raya di Olimpiade 2012 London. Saat ini Bardsley adalah kiper utama timnas Inggris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s