Hujan Salju Warnai Pesta Gol Jerman di Osijek


Hujan salju mewarnai pesta gol Jerman di Osijek, Die Frauen Nationalmannschaft ini menang telak 8-0 dari sang tuan rumah Kroasia di Gradski vrt. Suhu dibawah nol derajat tidak mempengaruhi keperkasaan Jerman untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2015.

Jerman memiliki peluang ketika Leonie Maier dijatuhkan di kotak penalti pada menit ke 10, namun sayang Fatmire Bajramaj gagal memanfaatkan penalti. Dzsenifer Marozsan yang baru saja meraih penghargaan pemain terbaik di Saarland ini mampu mencetak 4 gol dalam laga ini.

Empat gol dari pemain kelahiran Hongaria ini dicetak pada menit ke 12, lalu sepakan sensasionalnya pada menit ke 21 sejauh 12 meter dari kotak penalti. Lalu dua gol lainnya dicetak pada menit ke 66 dan 81, masing-masing umpan dari Anja Mittag dan Bianca Schmidt. Celia Sasic hanya mencetak 1 gol pada menit ke 13, kemudian Anja Mittag pada menit ke 53, Alexandra Popp pada menit ke 71 dan gol perdana Saskia Bartusiak di timnas Jerman pada menit ke 90.

Ini menjadi kemenangan kelima secara beruntun untuk timnas Jerman dari 5 laga yang telah mereka jalani di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2015. Jerman juga produktif dalam urusan mencetak gol, hingga laga kelima ini Jerman mencetak total 41 gol dan belum sekalipun kebobolan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s