Toni Duggan Tinggalkan Everton Ladies


Setelah menolak perpanjangan kontrak baru, Toni Duggan resmi meninggalkan Everton Ladies. Musim ini Duggan mengantarkan Everton finis di urutan kelima FA WSL. Striker berusia 22 tahun ini telah bergabung dengan Everton sejak masih remaja, baginya meninggalkan Everton sangatlah berat.

"Meninggalkan Everton sejauh ini adalah keputusan paling sulit yang pernah saya buat, Everton telah berperan besar dalam hidup saya dan saya tidak bisa mengungkapkan kekaguman saya dan terima kasih kepada mereka untuk kesempatan dan kenangan yang menakjubkan, akan aku kenang selamanya." terang striker timnas Inggris ini kepada situs resmi Everton.

Toni Duggan memperkuat timnas Inggris sejak level junior sebelum memulai debutnya pada 2012 lalu saat menundukkan Kroasia 3-0. Sejauh ini ia telah mencetak 8 gol dalam 14 kali penampilannya bersama timnas Inggris. Toni Duggan adalah pemain kedua yang meninggalkan Everton setelah Jill Scott yang hijrah ke Manchester City.

Musim ini, Duggan juga terpilih sebagai pemain U23 timnas Inggris terbaik dan ia mendedikasikannya kepada staff dari Everton Ladies yang telah berperan besar dalam kariernya.

Leave a Reply

