Setelah kehilangan 3 pemain kuncinya dalam 2 pekan terakhir, Arsenal Ladies sukses merekrut kiper timnas Inggris Siobhan Chamberlain dari klub rival mereka di FA WSL Bristol Academy Ladies. Kiper berusia 30 tahun ini dikontrak bersama The Gunners selama dua tahun kedepan. Chamberlain sendiri mengawali kariernya dari Chelsea Ladies, kemudian ke Fulham dan Birmingham City sampai akhirnya sukses mengantarkan Bristol Academy Ladies menjadi runner up FA WSL 2013.

Bukan hanya kedatangan Siobhan Chamberlain ke Arsenal Ladies saja, The Gunners juga memperpanjang kontrak kiper utama mereka Emma Byrne. Bisa dipastikan persaingan di posisi kiper utama Arsenal Ladies akan sangat ketat dengan kedatangan Chamberlain. Siobhan Chamberlain juga mengikuti jejak sang bos, Mark Sampson yang meninggalkan Bristol Academy Ladies untuk menangani timnas Inggris.

Arsenal sebelumnya kehilangan pemain kunci mereka seperti Kim Little yang hijrah ke AS bersama Seattle Reign, Steph Houghton ke Manchetser City Ladies dan Gemma Davison yang hijrah ke juara FA WSL 2013 Liverpool Ladies. Arsenal Ladies meraih dua gelar musim ini, Piala FA dan Piala Continental. Sayangnya, The Gunners finis di posisi ketiga FA WSL dibawah Liverpool Ladies dan Bristol Academy Ladies.

Advertisements