Chelsea Rekrut Duo Arsenal Ladies


Chelsea Ladies mendapatkan dua tambahan kekuatan baru di skuad mereka untuk FA WSL 2014. The Blues resmi mendapatkan duo Arsenal Ladies dan timnas Inggris Katie Chapman dan Gilly Flaherty. Khusus Gilly Flaherty, ia baru saja dipanggil oleh Mark Sampson ke timnas putri Inggris untuk training camp di La Manga pada bulan ini.

Kedua pemain ini membantu Arsenal Ladies untuk meraih berbagai gelar dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya Chelsea Ladies sudah mendatangkan bek Laura Bassett dan striker Rachel Williams dari Birmingham City Ladies. FA WSL 2014 akan dimulai pada April 2014 dan Katie Champman sudah siap memulai lembaran baru bersama Chelsea Ladies.

Musim lalu, Chelsea menduduki peringkat ke 6 di FA WSL namun mereka memulai musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain baru. FA WSL nanti juga hadir dengan format baru, juga dengan adanya promosi dan degradasi. Chelsea nampaknya sejajar dengan Manchester City Ladies yang juga gencar mendatangkan pemain baru, terakhir City merekrut Betsy Hassett yang membela timnas Selandia Baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s