Arsenal Ladies mulai membenahi skuadnya untuk menghadapi FA WSL 2014 dan perempatfinal Liga Champions Wanita. The Gunners resmi merekrut bek timnas Belanda Anouk Hoogendijk dari Ajax Amsterdam Vrouwen untuk bergabung bersama tim perempatfinalis Liga Champions Wanita musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu selain sebagai bek juga bisa bermain sebagai pemain tengah.

Ini merupakan rekrutan ketiga Arsenal Ladies setelah sebelumnya sukses merekrut Siobhan Chamberlain dan kapten timnas Inggris Casey Stoney. Pemain yang akrab disapa Noukie ini juga sudah tidak asing lagi dengan FA WSL, karena pada tahun 2011 lalu ia pernah merumput untuk Bristol Academy bersama Siobhan Chamberlain, kemudian kembali ke Belanda untuk memperkuat FC Utrecht dan kemudian Ajax Amsterdam. Noukie mengawali kariernya bersama Saestum dengan memenangkan 2 gelar Liga Belanda.

Sayangnya Arsenal Ladies harus ditinggal oleh sejumlah pemainnya seperti Steph Houghton, Kim Little, Gemma Davison, Ellen White dan kemudian disusul oleh Gilly Flaherty dan Katie Chapman. Lalu untuk level timnas Belanda, Anouk Hoogendijk sudah memiliki 94 caps, membantu timnas Belanda menapaki semifinal EURO 2009 di Finlandia sebelum takluk dari Inggris.

Advertisements