NWSL: Nadine Angerer Konfirmasi Kepindahannya Menuju Portland


2260154_big-lnd

Kapten sekaligus kiper timnas putri Jerman Nadine Angerer mengkonfirmasi bahwa dirinya akan merapat ke Portland Thorns saat musim NWSL di Amerika Serikat akan dimulai pada bulan April 2014. Ini mengakhiri spekulasi yang beredar di media massa tentang rumor dari Nadine Angerer akhir-akhir ini. Musim kompetisi Australia W-League akan berakir pada bulan Februari 2014, dimana saat ini kiper berusia 35 tahun itu memperkuat Brisbane Roar.

Kabar ini ia konfirmasi saat konferensi pers FIFA Ballon D’Or 2013 di Zurich, "saya berharap untuk tantangan baru, saya selalu bermimpi untuk bermain di Amerika Serikat, dan saya akan bermain di Porland. Saya senang bawa Portland memberi saya kesempatan.", kata Angerer saat konferensi pers. Sebelum mengkonfirmasi kepindahannya ke Portland Thorns, Angerer selalu dikait-kaitkan dengan Chicago Red Stars, Portland Thorns dan Houston Dash.

Leave a Reply

