Setelah mengalami serangkaian hasil buruk di Frauen Bundesliga, Bayern Frauen bangkit kembali usai menundukkan juara bertahan VfL Wolfsburg dengan skor 3-1 di Grunwalder Stadion pada Kamis dinihari (27/2). Wolfsburg sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Nadine Kessler pada menit ke 4. 2 menit kemudian Leonie Maier menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir babak pertama.

Bayern berbalik unggul 2-1 pada menit ke 76 melalui gol dari striker timnas Swiss, Vanessa Burki. Sarah Hagen yang dipanggil ke timnas AS di Algarve Cup 2014 juga menyumbangkan gol penutup pada menit ke 83. Dengan hasil ini Wolfsburg akhirnya mengalami kekalahan perdana pada Frauen Bundesliga musim ini. Otomatis hanya FFC Frankfurt yang masih menjadi tim yang belum terkalahkan pada Frauen Bundesliga 2013/14.

Sementara itu BV Cloppenburg harus menelan kekalahan 1-3 dari SGS Essen di kandang sendiri. Essen membuka keunggulan pada menit ke 49 melalui gol dari Charline Hartmann pada menit ke 49. Lea Schueller mencetak dua gol pada menit ke 58 dan 83. Cloppenburg memperkecil defisit gol pada menit ke 89 melalui gol dari Mandy Islacker.

Advertisements