Jerman Terlalu Tangguh Untuk Pantai Gading


GER-CIV32

Jerman pesta gol di laga pertama Piala Dunia Wanita 2015 setelah menghancurkan Pantai Gading dengan skor 10-0 untuk mengawali kiprahnya di Grup B. Jerman tidak pernah kalah ketika menghadapi laga pembuka di Piala Dunia Wanita, Celia Sasic membuka keunggulan pada menit ketiga, kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke 14 lewat sundulannya.

Anja Mittag kemudian menambah keunggulan Jerman pada menit ke 29, kemudian Celia Sasic mencetak hat trick pada menit ke 31. Anja Mittag menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0 pada menit ke 35 setelah memanfaatkan bola dari bek kanan Tabea Kemme. Pada babak kedua, Anja Mittag mencetak hat trick pada menit ke 64. Simone Laudehr menggandakan keunggulan Jerman pada menit ke 73 menjadi 7-0.

Sara Daebritz yang masuk menggantikan Celia Sasic pada babak kedua sukses mencetak gol perdananya setelah memanfaatkan umpan dari Lena Petermann. Ini merupakan gol perdana Daebritz di timnas Jerman setelah memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Kemudian Melanie Behringer terus menambah pundi-pundi gol Jerman pada menit ke 79.

Alexandra Popp menutup keunggulan Jerman menjadi 10-0 pada menit ke 85 melalui tendangan bebasnya. Pantai Gading nyaris membuat gol hiburan setelah Nadine Angerer membuat kesalahan fatal. Laga Jerman kontra Norwegia pada Jum’at dinihari akan menjadi laga yang menarik untuk ditunggu.

Line Up:

Jerman [4-4-2]: Angerer; Maier, Bartusiak, Krahn, Kemme; Laudehr (Petermann 73’), Goessling, Leupolz (Behringer 17’), Popp; Mittag, Sasic (Daebritz 46’ HT).

Pantai Gading [4-5-1]: Thiamale(c), Fatou, K.Nina ( Tchetche 38’), A.Rita, E.Nadege (Ines Tia 51’), Elloh R. (Ange 72’), G.Ida, N.Josee, D.Binta, A.Sophie, K.Raymonde.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s