Preview FA WSL.1 : Arsenal vs Liverpool – Duel Besar!


Untitled

Liverpool Ladies akan mengunjungi Arsenal pada hari Senin (13/7) dini hari WIB, terlebih The Reds bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 mereka atas Notts County dengan mencari kemenangan ketiga mereka musim ini.

Striker Liverpool Kate Longhurst menegaskan mereka harus mulai mengambil peluang mereka jika mereka memperbaiki kembali posisi mereka di klasemen liga.

Sementara Arsenal duduk di peringkat kedua dan hanya berbeda dua poin dari sang pemimpin Chelsea, Liverpool saat ini melakukan pertandingan keenam setelah jeda Piala Dunia Wanita dari kekalahan 1-0 atas Notts County.

“Kami telah menganalisis permainan kami kembali, melihat apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang kita miliki. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan lagi,” katanya.

“Kami berharap kami bisa mencetak lebih banyak gol, kami sudah mendapat beberapa pemain bagus sekarang. Pada paruh pertama musim ini mungkin kami terlalu bermain terburu-buru, kami ingin mendapatkan kesempatan (mencetak gol) dan memainkan sepakbola yang lebih baik.

“Arsenal memiliki pemain berkualitas di seluruh tim mereka. Mereka menggerakan bola dengan cepat, jadi kita perlu memastikan bahwa kita solid dalam pertahanan. Kemudian saya pikir kualitas kami cukup (mengimbangi mereka).

“Kami tahu betapa sulitnya tantangan itu, tetapi kita perlu untuk menjaga bentuk permainan dan mungkin itu akan memberi kita kesempatan untuk menangkap mereka pada serangan balik.”

Arsenal memasuki jeda istirahat Piala Dunia Wanita Kanada 2015 setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bristol Academy, dan sementara mereka tetap tak terkalahkan musim liga ini Danielle Carter ingin kembali meraih kemenangan setelah libur panjang.

“Ini adalah liga yang ketat, kami kini berada di atas di antara beberapa tim, sehingga semua ingin bermain untuk menang melawan kami,” kata Carter yang gembira melihat Marta Corredera tiba di tim tetapi penyerang Inggris Lianne Sanderson pergi.

“Itu sulit untuk tidak mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir kami sebelum jeda Piala Dunia Wanita dan Bristol benar-benar bermain dengan baik,

“Kami belum bermain melawan Liverpool musim ini tapi jelas mereka adalah juara bertahan dan yang menyulitkan kami musim lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena tidak ada pertandingan di liga ini yang mudah.

“Mereka telah menambahkan beberapa pemain ke skuad mereka juga, sehingga mereka punya individu yang baru untuk liga ini dan masih memiliki sesuatu untuk membuktikan diri sebagai juara bertahan.

“Kami hanya harus berkonsentrasi pada permainan kami sendiri dan mengikuti taktik manajer dan rencana permainannya dan mudah-mudahan kami akan bersinar.”

Terakhir kali kedua tim bertemu pada bulan Oktober tahun lalu dimana Gemma Davison membuat equalizer untuk The Reds pada hasil 3-3 di Boreham Wood. Brace Jordan Nobbs memberi The Gunners waktu untuk unggul 2-0 sebelum tendangan bebas Fara Williams memperkecil ketertinggalan untuk The Reds.

Defender Casey Stoney kemudian mengembalikan keunggulan dua gol Arsenal Ladies sebelum Nicole Rolser mencetak gol dengan tendangan chip cekatan untuk membuatnya menjadi 3-2.

Pertandingan pertama The Gunners setelah kembali dari jeda Piala Dunia Wanita di Kanada akan disiarkan langsung di BT Sport 1.

Tim Pedro Martinez akan menjadi tim pertama yang memakai baju home PUMA 2015/16 di pertandingan kompetitif, pun demikian dengan anak asuh Matt Beard yang memakai baju third New Balance 2015/16.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s