Preview FA WSL.1 : Chelsea vs Bristol Academy – Ujian sesungguhnya bagi Kirk


Untitled2

Pada akhir April, Willie Kirk ditunjuk sebagai manajer baru Bristol, mantan pelatih Hibernian membuat dampak langsung seperti dalam pertandingan pertamanya dengan menahan imbang Arsenal 1-1.

Namun Bristol tidak menjalani comeback liga setelah istirahat Piala Dunia Wanita Kanada 2015 dengan mulus. Akhir pekan ini Bristol disambut kembali dengan sang pemimpin liga yang belum terkalahkan, Chelsea.

Tapi meskipun tugas menakutkan menunggu, kiper Mary Earps percaya waktu tambahan di tempat latihan bisa membayar kesuksesan di Minggu (12/7) malam WIB. “Kami telah berlatih dengan intensitas yang lebih tinggi selama jeda kompetisi,” katanya.

“Kami memiliki awal yang sulit musim ini, namun penampilan kami membaik di dua pertandingan terakhir dan sangat penting bahwa kita menjaganya.

“Istirahat memberi kami kesempatan yang baik untuk berkumpul kembali dan menempatkan beberapa pekerjaan di di tempat latihan dengan manajer baru.

“Kami semua menyadari situasi sulit ini, Chelsea berada di puncak tabel karena suatu alasan. Mereka memainkan sepakbola yang baik dan mengambil poin karena mereka mencetak gol (Chelsea tidak membuang-buang peluang seperti kami). Mereka telah memiliki awal yang benar-benar baik, tapi saya pikir kami bisa memberikan mereka masalah. Tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa mencetak gol melawan mereka.

“Manajer baru memiliki filosofi dan gaya tersendiri, dan dia ingin kita untuk bermain seperti keinginannya. Dia ingin kita menjadi jauh lebih positif, untuk menjaga bola dan ditentukan dalam kepemilikan. Kami menggunakan istirahat untuk berkumpul kembali dan bekerja pada itu. ”

Di sisi lain Chelsea telah diperkuat top-skorer WSL.2 yang musim lalu bermain untuk Reading, Fran Kirby, dan gelandang Jodie Brett dalam kampanye Emma Hayes mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen.

“Kami sudah sedikit beristirahat dan melakukan recovery, beberapa pemain pergi untuk Piala Dunia Wanita dan kini sudah kembali, mudah-mudahan kita akan mendapatkan lebih banyak dukungan karena mereka semua melakukannya dengan baik,” kata Brett.

“Awal musim kami brilian, dan kami berharap untuk memulai babak kedua dengan bentuk yang sama. Kami telah belajar dari apa yang terjadi tahun lalu dan kini kami tanamkan pola pikir yang sama sekali berbeda.

“Bristol telah mendapat manajer baru sehingga mereka akan menjadi sebuah awal baru bagi mereka, tapi kita akan harus memastikan mereka tidak tampil lebih baik dari kami.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s