Preview FA WSL.1 : Manchester City vs Birmingham City – Siapa Lebih Biru?


Untitled3

The Blues masih mencari kemenangan pertama mereka dari setelah hanya meraih tiga poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, tapi playmaker sekaligus inspirator mereka, Karen Carney, hampir tidak memiliki kesempatan untuk bermain baik.

27 tahun lebih dari memainkan perannya di timnasita Inggris hal terbaik Ia lakukan di Kanada pula (dengan membawa Inggris meraih peringkat ketiga), namun cedera telah membatasinya untuk bermain bersama Birmingham, sejauh ini Ia hanya memainkan satu pertandingan liga saja.

Tapi menjelang pertandingan untuk menghadapi Manchester City pada hari Minggu (12/7) malam WIB, bek Aoife Mannion percaya Carney dapat membantu The Blues mengubah tim.

“Kami telah berlatih keras dan berusaha untuk kembali setelah cukup beristirahat,” katanya. “Kami telah memiliki tiga pemain yang bermain untuk timnasita Inggris, sehingga dinamika pelatihan sedikit berbeda, tapi kami telah bekerja pada menjaga tingkat kebugaran kami.

“Carney cidera di paruh pertama musim ini, tapi dia memberikan dukungan dengan menonton dan datang ke permainan kami. Kami sangat mencintainya.

“Saya menyaksikan semua pertandingan Inggris (di Piala Dunia Wanita) dan saya sangat bangga dengan mereka. Mudah-mudahan mereka bisa membantu menarik beberapa pendukung. ”

Manchester City sibuk menambah barisan depan mereka selama istirahat Piala Dunia, salah satu dengan penandatanganan gelandang serang Daphne Corboz.

Gelandang berusia 22 tahun bergabung dari Georgetown University di Amerika, tapi yakin dia dapat mengambil peran di tim yang diasuh Nick Cushing tersebut.

“Sepak bola adalah gairah saya. Aku benar-benar senang berada di sini dan tak sabar melakoni debut musimku di (Manchester) City, “kata Corboz. “Melihat semua fasilitas di sini selama kunjungan pertama saya benar-benar gembira. Saya merasa seperti tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain sepak bola.

“Kesan pertama tersebut sangat besar dan itulah yang meyakinkan saya untuk datang ke sini.

“Tentu saja, itu benar-benar sulit untuk membuat keputusan untuk datang jauh-jauh ke Inggris tapi untuk perkembangan saya, saya pikir itu adalah pilihan terbaik.

“Banyak orang mempertanyakan pilihan saya (untuk tidak melanjutkan sekolah kedokteran dan memilih bermain sepakbola) tapi sepakbola adalah apa yang saya sukai dan apa yang ingin saya lakukan.”

Leave a Reply

