Preview FA WSL.1 : Sunderland vs Notts County – Kegemilangan Lady Pies berlanjut


Untitled4

Pemain Notts County, Fern Whelan, menegaskan awal yang cepat akan menjadi kunci untuk timnya menang melawan Sunderland pada hari Minggu (12/7) malam WIB, setelah kalah dari saingan mereka dari utara dalam posisi di klasemen.

Dan Whelan percaya Ia dan kawan-kawannya harus lebih konsentrasi setelah kebobolan di menit keempat melalui gol bola lob Beth Mead walau berhasil mengalahkan The Black Cats Ladies pada bulan April lalu.

Empat gol dalam delapan menit babak pertama membuat Sunderland pergi dengan kepala tertunduk usai kekalahan 4-2, dan Whelan berharap mereka harus memperbaiki performa mereka (untuk tidak kebobolan lagi).

“Ini akan menjadi pelajaran bagi kami di musim ini,” katanya. “Kita perlu memastikan bahwa kami siap untuk bermain, membuat beberapa peluang, dan bahwa kita bisa menjaga clean sheet.

“Itu kuncinya, membuat diri sebagai sulit untuk bermain melawan mungkin. Kami tahu kami punya tim yang cukup baik untuk bersaing di liga ini dan kami menunjukkan bahwa dalam permainan yang mengarah ke istirahat.

“Kami mencetak banyak gol dari di paruh pertama musim ini, semua pemain harus percaya diri untuk menjalani permainan yang sangat sulit sekalipun, seperti ketika kami bermain melawan mereka (Sunderland) di kandang, dan kami mengharapkan yang sama lagi ketika kami bermain tandang kali ini.

“Kami berfokus pada finishing di sepertiga akhir lapangan, dan pengetatan lini bertahan serta kami tidak ingin membiarkan mereka keluar menyerang lagi. ”

Sementara itu, pemain Sunderland Ribka Bass melihat opsi untuk menang di pertandingan kali ini. The Black Cats Ladies menghadapi Chelsea di kandang beberapa hari setelah menyambut Notts County di hari Minggu, dan Bass yakin Ia dan kawan-kawan mampu mengklaim enam poin.

“Kami belajar banyak dari kekalahan 4-2, terutama tentang kesalahan konyol,” katanya.

“Kami ingin posisi yang lebih baik di liga dan ini adalah awal yang baik dan kesempatan untuk memulai kampanye tersebut. Walau kedua tim akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti. Ini akan menjadi ujian besar bagi kami ini dua game berikutnya.

“Kami memiliki basis penggemar yang besar, dukungan mereka memberi kita kekuatan besar belum lagi beberapa pemain baru yang bergabung. Kami tidak ingin kehilangan poin ketika kami memiliki dua laga kandang yang akan datang.”

Sunderland sendiri baru mendatangkan beberapa pemain baru guna memperkuat skuadnya musim ini, salah satunya adalah penantang James Rodriguez di Puskas Awards 2014. Siapa lagi kalau bukan Stephanie Roche.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s