Tak Jadi Pensiun, Melissa Henderson Kembali Berseragam Dash


TIS_4507.0.0

Striker berusia 26 tahun tersebut pada Selasa (16/2) waktu setempat mengumumkan bahwa ia akan keluar dari masa pensiun untuk kembali bergabung dengan Houston Dash untuk NWSL musim 2016 ini. Melissa yang didatangkan Dash melalui jalur trade players dari FC Kansas City per Juli 2014 telah membuat 29 penampilan (22 diantaranya sebagai starter) dan menciptakan dua assist selama satu setengah musim.

“Kami sangat senang untuk memiliki Melissa kembali musim ini. Dia memiliki mentalitas yang kita inginkan di klub ini. Karakter dan keterampilannya akan menjadi kunci dalam membangun identitas tim dan memberi dorongan untuk lolos ke zona play-off. ” tukas direktur Houston Dash Brian Ching seperti dilansir situs resmi klub.

Di lain pihak pelatih yang sudah lama mengenal Melissa, Randy Waldrum, mengaku senang akan bekerja sama dengan Melissa di musim keduanya. “Saya sangat bersemangat mendengar kabar Melissa keluar dari pensiun. Saya terkejut ketika saya menerima panggilan telepon tentang hal ini, tapi Saya tahu bahwa dia tidak seharusnya menyelesaikan kariernya,” pungkas pelatih kepala Dash yang juga sempat melatih Tim Nasional Wanita Trinidad & Tobago.

“Setelah mengenalnya selama bertahun-tahun, saya tahu bagaimana kompetitifnya Melissa. Saya senang karena Melissa membawa begitu banyak dampak untuk tim kami. Dia adalah duta besar untuk Dash, dan juga sepakbola wanita. Saya tahu fans kami akan menjadi bersemangat tentang berita ini. “

Kedatangan kembali penggemar Liverpool FC ini juga disambut baik oleh para fans, terlebih para follower di sosial media Twitter. “Ini adalah salah satu berita terbaik yang kuterima hari ini!” pungkas salah seorang fans yang di re-tweet oleh Melissa. Di akhir musim NWSL 2015 lalu tepatnya di awal bulan Oktober Melissa memang menyatakan pensiun; yang sebenarnya terbilang dini untuk pemain seusianya.

Melissa Henderson sudah terlebih dahulu bekerja sama dengan Randy Waldrum sejak masa kuliah di University of Notre Dame. Pemain kelahiran Garland, Texas ini bahkan menjadi salah satu pemain terbaik di mata Randy. Sepanjang karier di masa kuliahnya Melissa telah mencetak 70 gol dan diantaranya tercatat 24 kali menciptakan gol kemenangn bagi timnya dan 6 hattrick.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s