Caretaker timnas putri Inggris Brent Hills dipastikan tetap akan melatih Inggris untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2015 akhir bulan ini. Inggris akan menghadapi Wales pada 26 Oktober di Millwall bertepatan dengan peringatan 150 tahun FA, FA baru akan mengumumkan pelatih baru timnas Inggris setelah dua laga di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2015 akhir Oktober.

Setelah itu Inggris akan bertandang ke Adana untuk menghadapi Turki 5 hari kemudian. Brent Hills hanya melakukan sedikit perubahan dengan masuknya bek Birmingham City Laura Bassett menggantikan gelandang Goteborg FC Anita Asante yang mengalami cedera.

Brent Hills juga mempertahankan kuartet Liverpool Ladies seperti Gemma Bonner, Lucy Bronze, Fara Williams dan Natasha Dowie, dimana keempat pemain ini sukses mengantarkan Liverpool Ladies meraih gelar FA WSL pertama dalam sejarah The Reds Ladies.

 

Skuad Lengkap Inggris:

Kiper: Karen Bardsley (Lincoln Ladies), Rachel Brown-Finnis (Everton), Siobhan Chamberlain (Bristol Academy).

Bek: Laura Bassett (Birmingham City), Gemma Bonner (Liverpool), Sophie Bradley (Lincoln Ladies), Lucy Bronze (Liverpool), Steph Houghton (Arsenal), Alex Scott (Arsenal), Casey Stoney (Lincoln Ladies).

Tengah:  Jade Moore (Birmingham City), Jordan Nobbs (Arsenal), Jill Scott (Everton), Fara Williams (Liverpool), Karen Carney (Birmingham City), Danielle Carter (Arsenal), Jess Clarke (Lincoln Ladies), Rachel Yankey (Arsenal).

Forwards: Natasha Dowie (Liverpool), Toni Duggan (Everton), Ellen White (Arsenal), Eniola Aluko (Chelsea).